Ampuh! Cara Supaya AOV Tidak Menjadi Dead Game

Posted on

Cara agar aov tidak menjadi dead game memang cukup penting bagi sebagian para pemain. Jika kamu termasuk salah satu pecinta game AOV Arena Of Valor pasti sudah paham dengan betul yang dimaksudkan. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan AOV tetapi bagi para pemain game tersebut pasti merasakan perbedaannya dulu dan sekarang.

Hal tersebut sebenarnya wajar karena pada perjalanan waktu game bisa mengalami perubahan dan pembaharuan. Tetapi bagaimana jika game AOV menjadi dead game? Tentu saja hal tersebut akan menuai pro dan kontra. Sebenarnya hal tersebut bukanlah ulah positif dari game mobile AOV sendiri tetapi hampir semua pemain memiliki keluahan yang sama.


Cara supaya aov tidak menjadi dead game
Arena Of Valor

Di dalam permainan game tersebut sudah mulai dirasakan ketidaknyamanannya jadi tidak heran jika para penggunanya semakin berkurang. Lantas bagaimana cara agar AOV tidak menjadi dead game? Berikut ini ulasannya.

  1. Memperbaiki diri sendiri
    Adanya toxic di dalam game menjadi hal yang lumrah sebenarnya. Tetapi jika sudah kelewatan dalam batas wajar maka rasanya akan memberikan dampak yang negatif. Untuk itu para pemain diharapkan menjadi individu yang lebih baik dan mendukung esports yang ada di Indonesia.
  2. Dukung Pro Player di Indonesia
    Tidak berhenti di situ, cobalah untuk mendukung pro player yang menjadi identitas baru suatu game termasuk juga AOV. Kehebatan yang dimiliki para pro player dapat membantu menjadi perwakilan yang memiliki kemampuan di atas rata-tata dan hal tersebut dapat membanggankan Indonesia lewat game AOV.
  3. Perbaiki komunitas
    Sebenarnya para pecinta game AOV di Indonesia sudah cukup banyak namun sayang semakin menurun karena oknum yang tidak bertanggung jawab dan merusak sebuah komunitas. Hal tersebut tentunya akan membuat komunitas AOV semakin berkurang di Indonesia. Untuk itu mendukung komunitas game AOV dengan hal yang positif sangat penting.
  4. Dukung influencer dan content creator
    Di dalam game pasti ada panutannya masing-masing, begitu juga untuk game AOV. Karena tidak hanya satu influencer dan content creator maka ada baiknya terus dukung mereka agar tetap mengembangkan sayap dan membuat game AOV terus hidup.

Ada banyak hal yang bisa dimulai dari diri para pemain terlebih dahulu untuk menjadi cara agar AOV tidak menjadi dead game. Jika tidak dapat dimulai dari diri sendiri maka akan sulit mengatasi isu negatif seputar game AOV.