Call of Duty: Modern Warfare – Yang Perlu Kamu Tahu

Posted on

Segala sesuatu yang kita ketahui tentang Call of Duty Modern Warfare, reboot Infinity Ward dari seri Modern Warfare.

Game Modern Warfare keempat tidak akan memiliki 4 dalam judul. Itu karena Call of Duty 2019: Modern Warfare bukan sekuel, tetapi reboot, atau seperti pengembang Infinity Ward menyebutnya, “membayangkan kembali” seri Call of Duty: Modern Warfare.

Dengan pengaturan ulang alur cerita Modern Warfare ini, Infinity Ward berharap dapat menciptakan dunia yang relevan dan realistis dengan acara-acara yang terasa “sobek dari berita utama” sementara juga membawa kembali karakter-karakter yang akrab dari permainan sebelumnya dalam seri seperti Kapten John Price. Tidak seperti Call of Duty: Black Ops 4, Modern Warfare akan memiliki kampanye singleplayer di atas mode multiplayer dan misi co-op yang biasa.

Inilah semua yang kita ketahui tentang Call of Duty: Modern Warfare.

Apa itu Call of Duty: tanggal rilis Modern Warfare?

Call of Duty: Modern Warfare dirilis secara global pada 25 Oktober 2019.Untuk rilis di Indonesia kita masih menanti beritanya.

Call of Duty: Ulasan Modern Warfare

Modern Warfare akhirnya keluar di alam liar, dan begitu pula ulasan kami . Kami mencetak 80 dari 100, yang cukup bagus di buku kami. Morgan memuji permainan untuk penanganan senjata baru, kampanye, dan mode multipemain yang cerdas, tetapi berharap itu lebih untuk melepaskan diri dari tradisi. “Sejauh Modern Warfare menggerakkan jarum, masih menghabiskan banyak energi untuk memeriksa kotak lama yang sama.”

Trailer PC Modern Warfare cukup bagus, ultrawide

Jika rasio aspek trailer tampak sedikit tidak aktif, itu karena tampilannya terlihat lebih keren pada monitor ultrawide. Cuplikan itu sendiri tidak menunjukkan apa pun yang belum kita ketahui, tapi senang melihat Call of Duty merangkul versi PC-nya dengan frame rate terbuka, dukungan multi-monitor, dan slider FOV.

Bagaimana cara kerja Call of Duty: Modern Warfare?

Call of Duty: Modern Warfare menandai pertama kalinya waralaba sepenuhnya mendukung crossplay untuk PC, PS4, dan Xbox One. Karena setiap permainan menangani permainan silang sedikit berbeda, Infinity Ward meluangkan waktu untuk sepenuhnya menjelaskan cara kerjanya di Modern Warfare.

Pertama-tama, crossplay sepenuhnya opt-in. Jika Anda mengaktifkannya, Anda harus menautkan akun Call of Duty untuk membentuk daftar teman platform-agnostik, tidak seperti daftar teman Epic di Fortnite. Crossplay didukung di semua mode multi-pemain kecuali turnamen Peringkat dan kompetitif.

Di lobi sebelum pertandingan, skema kontrol setiap pemain saat ini (controller atau mouse dan keyboard) ditampilkan di sebelah namanya. Secara default, Anda hanya akan dicocokkan dengan jenis kontrol yang sama, tetapi Anda dapat menghapus filter ini untuk bermain dengan semua metode input. Tentu saja, pengelompokan dengan teman menggunakan input kontrol yang berbeda juga akan menghapus filter ini.

Mengatur preferensi perjodohan Anda hanya untuk memungkinkan pengguna keyboard dan mouse lainnya tidak berarti Anda hanya akan cocok dengan pemain PC, karena kedua versi konsol akan sepenuhnya mendukung keyboard dan mouse. Pengguna pengontrol mungkin merasa cenderung untuk mengunci pengguna mouse dengan kontrol tujuan yang lebih banyak, tetapi Infinity Ward yakin bahwa Modern Warfare seimbang di semua metode input.

“Kami tidak hanya menghabiskan banyak waktu untuk menyeimbangkan dan memastikan bahwa lapangan bermain sama di antara skema kontrol, tetapi juga, Anda tahu, satu ton tes pengguna yang mengejutkan di mana kami sedang melihat tes pengguna berkemampuan tinggi dan melihat perpaduan skema kontrol itu di tiga teratas setiap waktu, “kata manajer produksi Paul Haile.

Tes beta crossplay sejauh ini berjalan dengan baik, dengan daftar panjang masalah yang diidentifikasi tetapi tidak diposting oleh Infinity Ward.

Tonton cuplikan kampanye kampanye Modern Warfare

Trailer baru ini adalah yang pertama kali dilihat publik pada kampanye Modern Warfare. Kisah ini tampaknya lebih berbasis karakter kali ini, daripada memikirkan plot intrik, pengkhianatan, dan penggambaran serangan teroris yang sulit diikuti. Oh, aku yakin ini akan memiliki itu juga, tapi setidaknya kita akan tahu nama karakter kita pada akhirnya.

Infinity Ward juga telah merilis trailer baru di belakang layar tentang penciptaan kampanye. Video di bawah ini mengambil pendekatan yang luas, memeriksa beberapa
goresan naratif (kekuatan super bertarung melalui proxy di negara fiksi Urzikstan), dan juga beberapa bakat yang dikonsultasikan oleh Ward Ward (koresponden perang, mantan tentara). Apakah ceritanya berhasil serumit dan bernuansa seperti yang diinginkan Infinity Ward, kita harus menunggu dan melihat.

Apa yang kita ketahui tentang kampanye pemain tunggal

Kampanye ini akan menampilkan misi di sejumlah kota di Eropa dan Timur Tengah. Selain bermain sebagai pasukan pasukan khusus yang dipersenjatai dengan peralatan tempur berteknologi tinggi, pemain juga akan mengambil gulungan “pejuang kemerdekaan pemberontak” yang menggunakan senjata improvisasi seperti koktail molotov dan IED, dan harus mengandalkan taktik gerilya untuk mengalahkan musuh Tier One. .

Satu misi kampanye pemain tunggal Modern Warfare kami melihat demo berlangsung di London Utara setelah serangan teror di Piccadilly Circus. Tim SAS menyusup ke townhouse untuk menghilangkan sel teroris, memburu pemimpin sel, yang dikenal sebagai The Wolf. Misi lain menunjukkan kisah asal-usul Farah, seorang pejuang kemerdekaan pemberontak yang kotanya dibom dan diserang oleh pasukan militer Rusia ketika ia masih kecil.

Mode Spec Ops kembali, dan ada trailer

Ini adalah tampilan bagus pertama kami pada mode Spec Ops, yang mendukung 4 pemain kali ini. Trailer sebagian besar di luar bakat konteks, tetapi ada satu bit yang sangat dikenali menjelang akhir. Kami melihat beberapa adegan yang terlihat seperti penghormatan kepada Mile High Club, bonus misi Call of Duty 4 yang dimainkan setelah kredit kampanye yang berlangsung di pesawat di tengah penerbangan.

Mode Kelangsungan Hidup Spec Ops Modern Warfare tidak akan datang ke PC selama satu tahun

Sebagai bagian dari Activision dan kemitraan berkelanjutan Sony dengan Call of Duty, PS4 akan menjadi satu-satunya tempat untuk memainkan mode Survival Spec Ops hingga 1 Oktober 2020. Misi koperasi tradisional Spec Ops akan tersedia untuk semua orang.

Fakta menyenangkan: Pada saat Survival datang ke PC dan Xbox One, kami akan bersiap-siap untuk merilis CoD tahun depan. Saya yakin semua orang akan mengingat dan kembali ke sana saat itu.

Setelah pengumuman itu, sutradara naratif Infinity Ward Taylor Kurosaki menyampaikan beberapa keluhan di Twitter kemarin, mengatakan bahwa mode Survival, “yang merupakan sepotong Spec Ops,” adalah satu-satunya konten eksklusif.

Manajer komunikasi senior Infinity Ward Ashton Williams juga menindaklanjutinya, dengan pesan yang diposting di subreddit Modern Warfare .

“Agar lebih jelas, mode Operasi Khusus kami yang baru akan dirilis pada semua platform pada tanggal 25 Oktober. Kami menantikan untuk mengungkapkan Operasi Khusus pada tanggal 8 Oktober. Ketika kami meluncurkan pada tanggal 25 Oktober, semua orang di semua platform akan mendapatkan Modern Warfare yang meliputi Kampanye, mode Operasi Khusus baru dan keseluruhan Multiplayer, yang merupakan pengalaman besar yang telah kami ciptakan. Mode Operasi Khusus adalah tambahan, mode klasik yang akan tersedia di PS4, “

Gunsmithing akan memungkinkan Anda membuat senjata berdasarkan gaya permainan Anda
Opsi penyesuaian senjata baru Gunsmithing akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan senjata primer dan sekunder Anda dengan “tipe dan gaya senjata yang tepat yang Anda butuhkan untuk semua jenis mode permainan multi pemain.” Apa yang penting untuk diketahui tentang Gunsmithing adalah bahwa hal itu akan memaksa Anda untuk memilih upgrade apa yang paling Anda hargai. Anda hanya dapat menerapkan lima peningkatan untuk setiap senjata, meskipun mungkin ada komponen yang lebih mungkin untuk disesuaikan.

Aturan realisme mungkin adalah cara terbaik untuk bermain deathmatch tim
Morgan Taman harus pergi tangan dengan “realisme” ruleset Modern Warfare untuk deathmatch tim dan menemukan kecepatan yang lebih lambat beberapa yang paling menyenangkan di deathmatch tim belum. Pemadam kebakaran lebih cepat dan lebih mematikan dan “Saya menemukan diri saya berlari lebih sedikit dan lebih mengandalkan pendengaran untuk mendeteksi ancaman sebelum mereka muncul. Tidak HUD juga berarti bahwa melacak amunisi saya yang tersisa adalah perkiraan terbaik.”

Ada mode 2v2 yang disebut baku tembak

Mode multipemain baru bernama Gunfight mengadu dua tim yang terdiri dari dua tim dengan pemuatan acak satu sama lain di peta yang sangat kecil. Sedemikian kecilnya sehingga Anda diharapkan untuk saling membunuh dalam 40 detik atau jika tidak, peraturan berubah untuk memaksa tangan Anda. Tanda 40 detik mungkin membawa elemen elemen tangkapan atau memutuskan kemenangan berdasarkan tim mana yang paling sehat di akhir penghitung waktu. Tidak ada kebangkitan atau penyembuhan di Gunfight sehingga pertandingan tampaknya berakhir sebelum pergantian aturan, dalam pengalaman langsung Chris.

Dalam video kita melihat peta Pine, King, dan Stack. Pine, seperti yang mungkin Anda duga, diatur dalam pembukaan hutan, dan Raja yang lebih tidak dikenal namanya adalah gudang tempat pelatihan MOUT. Stack tampaknya merupakan gudang pengiriman.

Anda akan dapat mempelajari lebih lanjut tentang Gunfight dan Call of Duty: Mode multipemain Modern Warfare lainnya selama acara mengungkapkan multipemain yang dijadwalkan 1 Agustus pukul 10 pagi PT di Twitch .

Mode Battle Royale yang seharusnya direferensikan dalam kode sumber, tetapi tidak dikonfirmasi
Referensi seharusnya 40 Call of Duty: Mode multipemain Warfare Modern dalam kode sumber beta menyertakan mode Battle Royale dengan tagline “Eliminate Everyone. Survive.” Infinity Ward belum mengomentari keberadaan mode dalam kode, tetapi itu tidak mengesampingkan battle royale dalam wawancara sebelumnya.

Apa pun modusnya di Modern Warfare, itu tidak akan diperlakukan dengan fokus yang sama dengan Black Ops 4. “Kami senang untuk jumlah pemain besar dan hal-hal seperti itu, tetapi saat ini kami benar-benar fokus pada multiplayer inti, “kata direktur desain Joe Cecot berbicara kepada IGN .

Dalam beta Modern Warfare, kinerja mendapat pukulan nyata saat memainkan mode 64-player Ground War. Mode battle royale dengan jumlah pemain yang sama bisa berfungsi (Apex Legends hanya mendukung 60 pemain per pertandingan dan terasa enak). Jika Infinity Ward benar-benar menekankan mode multi-pemain inti, maka mayoritas mode dari dump kode (termasuk battle royale) mungkin hanya dapat dimainkan berdasarkan waktu yang terbatas.

Call of Duty: Modern Warfare tidak akan memiliki mode Zombies
Maaf, penggemar zambo. Direktur gameplay kampanye, Jacob Minkoff baru-baru ini mengkonfirmasi ke PlaySation Lifestyle bahwa Modern Warfare tidak akan memiliki mode Zombies sama sekali. Sisi baiknya, fokus dari zombie memang menjadi pertanda baik bagi “misi kerjasama strategis” yang disebutkan di atas. Bisa jadi pengembalian yang tepat ke misi-misi Operasi Khusus 2 yang sangat baik dari Modern Warfare.

Pet ‘Tamagunchi’ Anda haus akan darah musuh Anda
Berbeda sekali dengan kampanye singleplayer berpasir Modern Warfare yang berpasir utama, Anda dapat menggunakan “Tamagunchi” (nada pada mainan hewan peliharaan Tamagotchi virtual populer dari tahun 90-an) ke jam tangan prajurit Anda yang secara harfiah diumpankan oleh pembunuhan dalam multiplayer.

“Hal kecil di pergelangan tanganmu ini, setiap kali kamu mendapatkan serangkaian pembunuhan, ia berbunyi, ‘Ya-ta!’ dan itu membuat sedikit suara, lalu Anda melihatnya, dan itu berevolusi dari sebutir telur, “kata direktur seni Joel Emslie dalam wawancara dengan Game Informer . “Tamagunchis diberi makan oleh performa pemain dalam multipemain. Ini hanya jam tangan kecil yang aktif ini.”

Semakin banyak pembunuhan yang Anda dapatkan, semakin menyenangkan hewan peliharaan Anda yang menyeramkan. Mengerikan, Tamagunchi Anda akan “membusuk dan mati” jika Anda berhenti memberi makan kekuatan hidup orang lain. Keren, keren, keren.

Imbalan Killstreak kembali, dan mereka pembunuh
Call of Duty: Modern Warfare 4(Kredit gambar: Activision)
Imbalan Killstreak kembali di Modern Warfare, dan mereka hanya akan membuat Anda lebih menakutkan. Hadiah untuk kegiatan pembunuhan tanpa gangguan yang kita ketahui sejauh ini adalah paket perawatan dengan juggernaut assault gear, tank serbu infanteri berawak dengan senapan mesin kal .50, dan sebuah pesawat yang menyemprotkan medan perang dengan fosfor putih untuk membutakan dan membakar musuh.

Bisakah saya menonton trailernya saja?

Tentu saja! Anda dapat menonton trailer pengumuman Panggilan Tugas: Modern Warfare di atas.

Modern Warfare 2 remaster masih belum dikonfirmasi, meskipun ada peringkat PEGI

Call Of Duty Modern Warfare
(Kredit gambar: Activision)

Setelah peringkat PEGI muncul pada bulan Maret untuk Kampanye Modern Warfare 2 Remastered, penggemar berasumsi bahwa remaster baru akan dikemas dengan Call of Duty: Modern Warfare. Ini akan mencerminkan cara remaster Call of Duty 4 dirilis bersamaan dengan Call of Duty: Infinite Warfare pada 2016.

Namun, kami beberapa bulan dari peluncuran dan Activision belum mengatakan mengintip tentang remaster MW2. Masih ada bukti kuat bahwa itu akan datang, tetapi kami tidak bisa memastikan itu akan datang bersama permainan tahun ini.

Modern Warfare menggunakan mesin baru dan mendukung penelusuran sinar
Modern Warfare akan mendukung DirectX Raytracing (DXR) pada PC. Dan itu berarti kita dapat menduga bahwa Activision dan Call of Duty akan bekerja dengan Nvidia dan kartu GeForce RTX untuk mendukung fitur tersebut. Ray tracing bahkan akan digunakan untuk audio. Dalam jumpa pers, Stephen Miller, Direktur Audio untuk permainan mengatakan, “Dengan sistem refleksi senjata, ia menggunakan sinar yang menelusuri ke lingkungan dan memainkan tiga suara pada titik tumbukan. Jadi saat Anda berlarian Anda benar-benar menjadi berbeda terdengar terus-menerus karena berperilaku dengan geometri. “

Mendukung DXR berarti Activision / Infinity Ward sedang meningkatkan mesin IW untuk mendukung DirectX 12, karena itulah persyaratan untuk semua game yang mendukung DXR. Kita harus menunggu dan melihat bagaimana hal itu mempengaruhi kinerja begitu Modern Warfare diluncurkan, karena mesin DX12 secara tradisional lebih menyukai perangkat keras AMD.

Ini bukan Epic Games Store eksklusif, bukan?

Tidak, tentu saja tidak! Jangan konyol. Ini adalah eksklusif Battle.net , seperti Call of Duty: Black Ops 4. Ada tiga opsi, edisi standar $ 60, edisi operator $ 80 (dengan item digital premium) dan edisi peningkatan operator $ 100 (yang mencakup item digital plus termasuk 3.000 poin Call of Duty).